Home > news > Theme Baru!!

Theme Baru!!

Halo netter yang selalu setia untuk berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.

Saya mencoba sebuah tema baru dalam weblog saya ini, yang berisi bulan. Saya senang dengan bulan. Materi dalam blog ini masi tentang artikel tentang kimia yang saya dapatkan dari berbagai situs tentang kimia dan dari pemahaman saya sendiri. Masukan dan kritik dari pengunjung sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini. Terima kasih kepada pengunjung yang telah memberikan saran, terutama tentang penjelasan suatu materi lebih mendalam. Mohon maaf juga kepada para pengunjung, karena saya selalu menyuruh untuk mengklik link download dari suatu artikel. Saya menyediakan link ke http://www.ziddu.com
Tujuan saya mengupload semua artikel saya ke sana untuk menyimpan file saya di sana dan secara tidak langsung, jika kalian mendownloadnya, maka saya secara tidak langsung mendapatkan uang (hehe). Tetapi pengunjung masi tetap dapat mendownloadnya secara gratis ko. Jadi jangan sungkan untuk mengklik linknya ya?! Oh ya, untuk mendownload file dari ziddu.com, harap jangan menggunakan downthemall. Pakelah default download manager dari browser yang anda gunakan.
Sekali lagi terima kasih buat semuanya.

Nah, ini info lagi satu, saya juga membuat blog khusus untuk soal-soal terkait dengan sains dan kimia. Nah untuk berkunjung ke blog tersebut, klik link berikut ya!
Soera File

Selamat Hari Pendidikan Nasional
Indonesia Jaya!!

Soera

Categories: news
  1. Rady
    June 29, 2010 at 10:43 AM

    bli ink ada tentang organik jak biokim?

  2. soera
    July 8, 2010 at 12:44 PM

    @rady: maksudne artikel ape buku??

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment