Home > articles > Amdal Problem

Amdal Problem

Ketika saya mempelajari sebuah mata kuliah konsentrasi yaitu AMDAL, ada beberapa permasalahan yang dilontarkan oleh dosen pengampu dan kami para mahasiswa diminta untuk menjawabnya. Masalah yang akan saya sampaikan di sini merupakan masalah yang masih umum tentang AMDAL. Seperti masalah berikut ini. “apa yang dimaksud dengan analisis tapak proyek?”
Kemudian masalah tentang kapan AMDAL mulai diberlakukan di Indonesia. Tentu saja ini berkaitan dengan sejarah penggunaan AMDAL, dan mengapa diperlukan suatu analisis mengenai dampak lingkungan di Indonesia. Selain itu, kaitan antara AMDAL serta esensi dari etika lingkungan dengan AMDAL juga menjadi topik yang sangat menarik untuk diperbincangkan.
Satu hal menarik yang diperbincangkan oleh dosen pengampu bahwa, bagaimana kaitan aktivitas manusia yang kecenderungan untuk menghancurkan keseimbangan lingkungan daripada menjaganya, dengan salah satu konsep yang berkembang di Bali. Nah, semua masalah itu sepenuhnya belum terjawab secara sempurna. Jawaban dari permasalah ini saya coba share kepada para teman-teman. Semoga membantu semuanya.

AMDAL Problem

Mari berbagi ilmu

Categories: articles
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: