Home > articles > Mudra, Senam Jari yang Menyehatkan

Mudra, Senam Jari yang Menyehatkan

Mudra, kata ini adalah kata yang sangat sakral ketika saya membacanya sebuah artikel, dan seketika itu juga saya ingin membagikan ilmu ini kepada teman-teman. Kalian pasti tahu gimana ninja di anime naruto sebelum mengeluarkan jutsu, ya, ada gerakan tangan yang cepat dan setelah selesai keluarlah jurus ampuh dari ninja tersebut. Ini adalah hal pertama yang terbayang dalam kepala saya.
Secara ilmiah saya belum bisa menjelaskan, yang katanya mudra itu membuat orang yang melakukannya menjadi sehat. Saya tidak bisa menyebutkan ada berapa banyak mudra, karena saking banyaknya (sumber: http://ngarayana.web.ugm.ac.id/)
Saya telah mengunduh satu file yang ada di web tersebut, khususnya tentang mudra. Kemudian saya upload lagi ke ziddu. Bagi yang ingin tahu mudra itu seperti apa, silahkan membacanya di link download yang saya sediakan ato langsung ke website di atas. Semoga bermanfaat untuk semua manusia.

Mudra

Berbagi pengetahuan

Categories: articles
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

