Home > articles > Mengapa Gelembung Udara Berbentuk Bulat?

Mengapa Gelembung Udara Berbentuk Bulat?

Hai siter yang budiman,

Mohon maaf kepada para netter semuanya yang terus berkunjung di web blog ini, karena admin baru berkesempatan untuk menampilkan artikel baru, mohon maaf juga kepada para netter yang memberikan koment terhadap artikel yang sudah saya poskan, saya belum membalasnya. Semoga para netter tidak bosan berkunjung di web blog yang sederhana ini.

Nah, kali ini saya menyajikan sebuah artikel yang menarik bagi saya, yang sudah saya baca di Situs Kimia Indonesia, yaitu mengapa gelembung udara berbentuk bulat. Pada dasarnya kita mengetahui bahwa bentuk yang bulat adalah bentuk yang paling stabil, sehingga gelembung gas mengambil bentuk yang bulat agar dapat bertahan lebih lama. Hmmm…sederhananya penjelasan terkait gelembung gas seperti itu, tetapi seperti apa sih sebenarnya gelembung gas itu?
Untuk lebih jelasnya download artikel dari link berikut ini, GELEMBUNG

Buruan segera gabung di genuinemail untuk dapatkan uang dari internet!! Klik banner di bawah ini!
genuinemails.com

Categories: articles
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

